Perut Buncit Jadi Motivasi Higuain

Disebut ‘Gendut’, Higuain Semakin Termotivasi

Setelah foto terbaru Gonzalo Higuain berseragam Juventus tersebar di media, banyak orang terutama pendukung Juventus menyayangkan kondisi fisik Higuain. Label sebagai pemain tersubur di Serie A pun saat ini seakan sebuah pernyataan sarkastik untuk penyerang asal Argentina tersebut.

Kepindahan Gonzalo Higuain yang senilai 90 juta Euro dari Napoli menuju Juventus pada musim panas ini membuat kritik pedas dari banyak pihak menghujani dirinya. Berat badan, tampilan dan kondisi fisik Higuain selama pra musim pun kini menjadi sorotan banyak pihak.

Bahkan sang allenatore Juve, Massimiliano Allegri, berpendapat bahwa mantan pemain Napoli tersebut kini sedang tidak dalam kondisi yang ideal seorang pemain sepakbola profesionalsetelah menang tipis 2-1 atas Fiorentina pada akhir pekan lalu.

Akan tetapi punggawa tim nasional Argentina itu menyatakan kritikan itu sama sekali tidak menganggunya. Pada kenyataannya, ia malah bersemangat dengan hal itu.

Higuain Buktikan Lewat Gol Perdana Bersama Juventus

Dikonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan, Higuain menyatakan bahwa semakin banyak yang menyebutnya gendut, akan semakin semangat pula dirinya untuk mencetak gol lebih banyak bersama Si Nyonya Tua, Juventus, musim ini usai Higuain sukses mencetak gol penentu dalam laga perdananya bersama Il Bianconeri menghadapi Fiorentina dengan skor akhir 2-1.

“Saya hanya bisa menjadikan perkataan orang-orang yang menyebutkan baahwa saya gendut sebagai motivasi. Ini tentu akan terasa lebih baik lagi jika mereka tetap berkomentar seperti itu, karena saya akan membuktikan kepada semua orang dengan mencetak lebih banyak gol dalam setiap pertandingan bersama Juventus,” kata Higuain dalam sebuah wawancara.

“Kalian bebas berkata apa saja yang ingin kalian katakan tentang kondisi fisik saya saat ini, akan tetapi saya tidak akan terpengaruh dengan itu. Dan ya, saya cukup senang bisa mencetak gol perdana  dan mendapatkan tiga poin dari laga pertama saya bersama Juventus.

“Sampai saat ini saya terhitung sudah berlatih selama total 20 hari dan saya juga tahu bahwa kondisi tubuh saya masih bisa berada dalam level yang lebih dari ini,. Ya saya tidak pernah menganggap remeh akan kemampuan diri saya sendiri.” tambah Higuain.

Hanya butuh sembilan menit saja sejak masuk dari bangku cadangan bagi Gonzalo Higuain untuk membuktikan kemampuannya kepada orang-orang yang kerap menyindir akan bentuk fisiknya sekarang ini. Dan itu juga berarti Higuain sukses membawa Juventus meraih kemenangan di laga perdana Serie A.

“Kita semua pasti selalu menantikan malam seperti ini,” ungkap Higuain.

“Semua orang pasti bermimpi untuk bisa melakukan yang terbaik dan dengan satu gol yang berhasil sayaa buat bagi Juventus merupakan puncaknya, baik itu bagi tim, pengkritik juga semua fans Bianconeri.

“Ketika anda merasa sangat siap sebagai seorang pemain dan mendengar teriakan para pendukung  dari tribun penonton menngumandangkan nama kalian; kalian akan merasakan dukungan yang disampaikan oleh para fans, hal itu tentu akaan membuat kalian lebih termotivasi. Gol perdana saya bersama Juventus ini juga saya persembahkan kepada mereka.

“Mengawali kompetisi musim ini dengan modal tiga poin merupakan hal yang baik bagi kami, tetapi seperti yang kita semua ketahui, di depan masih ada 37 laga tersisa yang harus kami hadapi sehingga kami semua harus tetap tenang. Saya tahu saat ini saya bersama Juventus, tim dengan manajeman yang sangat baik, tangguh dan juga memiliki mental juara.”

You may also like...