Cukur Fenerbache 4-1, Mou Sindir Media

Mou : Pogba Tak Lagi Jadi Pemain Terburuk

Publik Old Trafford berpesta usai tuan rumah Manchester United berhasil membungkam wakil Turki, Fenerbache dengan skor akhir 4-1 dalam lanjutan Babak Penyisihan Grup Piala Eropa.

Dua gol Paul Pogba serta Anthony Martial dan Jesse Lingard yang masing-masing mencetak satu gol. Diwawancara soal hasil sempurna tim asuhannya, Jose Mourinho pun memberikan pernyataannya kepada media setempat.

Pelatih asal Portugal tersebut menyindir media dengan nada sedikit bercanda. Mou menyebutkan bahwa Paul Pogba kini tak lagi menyandang predikat sebagai ‘Pemain Terburuk Liga Primer’.

cukur-fenerbache-4-1-mou-sindir-media-2

Bukan tanpa sebab manajer yang kerap disebut sebagai ‘The Special One’ tersebut berkomentar tentang sang pemain. Gol Penalti dan juga tembakan dari luar kotak penalti Paul Pogba menjadi alasan Mou berkomentar seperti itu.

“Dua hari yang lalu Pogba bermain seperti layaknya pemain terburuk Liga Primer , namun kemudian hanya butuh 48 jam bagi dia (Pogba) untuk mengubahnya menjadi sebuah fenomenal,” ungkap Mourinho kepada kepada media setempat.

“Saya telah merasakan bagaimana kompetisi di Italia, saya sangat mengerti seperti apa kondisi di sana. Saya paham bagaimana kecepatan, intensitas juga karakteristik yang berbeda dari tiap kompetisi.”

“Bukan hal yang mudah untuk kembali beradaptasi dengan intensitas kompetisi semacam Liga Primer setelah menjalani empat sampai lima musim bermain di kompetisi Serie A. ”

“Bahkan seorang pemain top pun butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Jadi saya memang tidak berharap adaptasi Pogba akan semudah membalikan telapak tangan.”

Arsitek The Red Devils pun menambahkan: “Fenerbahce menunjukan kualitas lini belakang yang sangat baik pada malam tadi. Dan mereka juga sukses menghentikan serangan kami sampai akhirnya dua gol dari penalti diberikan wasit mengubah jalannya  pertandingan.”

Pogba Sampaikan Terimakasih Kepada Rooney

cukur-fenerbache-4-1-mou-sindir-media-3

Ditanya tentang  pendapat pribadinya usai menggulung Fenerbache 4-1, Paul Pogba justru menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada sang kapten, Wayne Rooney.

Menurut Pogba, gol nya melalui titik penalti di menit ke-31 tidak akan terjadi jika saja Rooney tak memeberikan kesempatan kepadanya  untuk mengambil tendangan 12 pas tersebut.

Keputusan Rooney untuk memberikan kesempatan Pogba untuk mengeksekusi penalti tersebut lah yang merubah mood juga mental bermain Pogba yang akhirnya sukses mencetak gol keduanya lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Sebuah keputusan kecil dari seorang kapten yang besar hati yang akhirnya mampu membawa tim setan merag kini menduduki puncak klasemen Grup A Piala Eropa.

“Saya menanyakan Rooney, bolehkah saya mengeksekusi penalti, dan dia memberikan kesempatan tersebut kepada saya. Sebuah kehormatan bagi saya mencetak gol dari titik putih yang seharusnya menjadi tugas dirinya. Dan dia membiarkan saya mengeksekusinya, jadi ya tentu saja saya merasa sangat senang.

“Saya merasa sangat nyaman berada disini. Ini baru awal musim dan perjalanan menuju gelar Liga Primer masih sangat panjang. Dan kami hanya ingin berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa memenangkan gelar musim ini.”

“Hal yang terpenting adalah kemenangan tim, karena itulah kami berhasil mengklaim posisi puncak klasemen grup. Dan semoga saja tim bisa konsisten dalam menghadapi laga-laga berikutnya,” ujar Pogba.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *